Diamond - Rihanna

Selasa, 29 Januari 2013

Pentingnya Komunikasi dalam kegiatan kantor

  1. Menimbulkan rasa kesetiakawanan dan loyalitas
  2. Meningkatkan kegairahan bekerja para pegawai
  3. Meningkatkan moral dan disiplin yang tinggi para pegawai
  4. Dengan mengadakan komunikasi semua jajaran pimpinan dapat mengetahui keadaan bidang pekerjaan yang menjadi tugasnya, sehingga akan berlangsung pengendalian operasional yang efektif dan efisien.
  5. Dengan komunikasi semua pegawai dapat mengetahui kebijaksanaan, peraturan-peraturan, ketentuan-ketentuan, yang telah diterapkan oleh pimpinan.
  6. Dengan komunikasi, semua informasi, keterangan-keterangan yang dibutuhkan oleh para pegawai dapat dengan cepat diperoleh.
  7. Meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap semua pegawai
  8. Menimbulkan adanya saling pengertian diantara para pegawai dan saling menghargai dalam melaksanakan tugas masing-masing
  9. Meningkatkan kerja sama diantara para pegawai
  10. Senua itu akhirnya akan meningkatkan semangat korps dikalanagn para pegawai
  11. Komunikasi merupakan suatu cara untuk memperoleh keterangan yang diperlukan dalam pelaksanaan suatu pekerjaan.
  12. Komunikasi adalah suatu cara untuk menjelaskan persepsi-persepsi dan hal-hal yang diharapkan dari suatu tanggung jawab.
  13. Komunikasi adalah suatu cara untuk mendorong manusia kearah cara berpikir kreatif
  14. Komunikasi adalah suatu cara untuk memenuhi keingintahuan manusia.
  15. Komunikasi pekerjaan , baik formal maupun informal, dapat membentengi anggota organisasi dari gangguan yang mungkin timbul akibat berita yang berhubungan dengan pekerjaan
  16. Komunikasi penting bagi suatu organisasi perusahaan sebab merupakan salah satu alat yang utama bagi anggota organisasi untuk bekerja sama
  17. Komunikasi penting untuk pengambilan sebuah keputusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar