- Menimbulkan rasa kesetiakawanan dan loyalitas
- Meningkatkan kegairahan bekerja para pegawai
- Meningkatkan moral dan disiplin yang tinggi para pegawai
- Dengan mengadakan komunikasi semua jajaran pimpinan dapat mengetahui keadaan bidang pekerjaan yang menjadi tugasnya, sehingga akan berlangsung pengendalian operasional yang efektif dan efisien.
- Dengan komunikasi semua pegawai dapat mengetahui kebijaksanaan, peraturan-peraturan, ketentuan-ketentuan, yang telah diterapkan oleh pimpinan.
- Dengan komunikasi, semua informasi, keterangan-keterangan yang dibutuhkan oleh para pegawai dapat dengan cepat diperoleh.
- Meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap semua pegawai
- Menimbulkan adanya saling pengertian diantara para pegawai dan saling menghargai dalam melaksanakan tugas masing-masing
- Meningkatkan kerja sama diantara para pegawai
- Senua itu akhirnya akan meningkatkan semangat korps dikalanagn para pegawai
- Komunikasi merupakan suatu cara untuk memperoleh keterangan yang diperlukan dalam pelaksanaan suatu pekerjaan.
- Komunikasi adalah suatu cara untuk menjelaskan persepsi-persepsi dan hal-hal yang diharapkan dari suatu tanggung jawab.
- Komunikasi adalah suatu cara untuk mendorong manusia kearah cara berpikir kreatif
- Komunikasi adalah suatu cara untuk memenuhi keingintahuan manusia.
- Komunikasi pekerjaan , baik formal maupun informal, dapat membentengi anggota organisasi dari gangguan yang mungkin timbul akibat berita yang berhubungan dengan pekerjaan
- Komunikasi penting bagi suatu organisasi perusahaan sebab merupakan salah satu alat yang utama bagi anggota organisasi untuk bekerja sama
- Komunikasi penting untuk pengambilan sebuah keputusan
Diamond - Rihanna
Selasa, 29 Januari 2013
Pentingnya Komunikasi dalam kegiatan kantor
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar