Diamond - Rihanna

Senin, 28 Januari 2013

5 kualitas yang harus dimiliki oleh mereka yang berkarier di "jalur cepat"

1. Hasil : kunci paling penting untuk meraih kesuksesan adalah reputasi yang baik dalam memberikan hasil nyata, dan berorientasi tujuan. Majikan dan klien membayar untuk mendapatkan hasil, bukan sekedar kerja keras dan usaha.

2. Konseptualisasi : mereka yang berada dijalur cepat punya kemampuan untuk fokus pada kebutuhan klien atau atasan / pimpinan. Seorang pakar konseptualisasi adalah orang yang "cepat belajar" yang bisa menjadi pendengar yang baik sekaligus pembicara yang baik.

3. Hubungan manusia : orang dijalur cepat adalah team player yang menyeimbangkan antara tujuan pribadi dengan tujuan organisasi. Orang ini juga tahu cara untuk menghadapi manajemen, termasuk ketika mereka tidak saling setuju dengan bos.

4. Gaya : bakat terpenting yang berkaitan dengan gaya (style) adalah sikap "aku bisa melakukannya". Bakat lainnya adalah daya saing yang konstruktif. Mereka yang berada dijalur cepat memanfaatkan rasa percaya dirinya untuk memberi kontribusi pada advokasi persuasif dan hubungan PR yang substantif.

5. Kualitas barang yang tak terdeskripsikan : kualitas ini sulit di deskripsikan, namun karisma, kehadiran, dan kemahiran akan memengaruhi cara manajer lain menilai orang-orang di bidang PR. Ikuti bos. Tetapi, tujuannya adalah untuk memudahkan tugas si bos. Ketahuilah apa yang di harapkan bos atas diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar